Superman Lagi Mabok Kejam

07.59

Cerita Lucu Koplak - Superman Lagi Mabok Kejam Dua pria yang mabuk sedang mengobrol disebuah bar...

pria 1 ; "aku berani bertaruh satu juta kalau aku bisa terjun dari gedung bertingkat 16 di seberang jalan ini tanpa cidera."

pria 2 ; "aaah. nggak mungkin..."

pria 1 ; "ayooo kita coba kalau kamu berani!!"

pria 2 ; "boleh!!!"

maka mereka berdua pun keluar dari bar dan naik ke tingkat paling atasgedung itu.

pria 1 ; "lihat nih.. aku terjun..."

pria 2 ; "coba buktikan..."

lalu pria 1 itu pun terjun, dan tepat sebelummencapai dasar ia mengepak ngepakan tangannya, lalu ia pun mendarat dengan mulusdiatas kedua kakinya.

pria 1 ; "hey, mau taruhan lagi ??"

pria 2 ; "(penasaran) ayo!!"

pria 1 itu pun kembali terjun dan mendarat lagi dengan selamat...

pria 2 ; "kalau begitu, aku juga bertaruh kalau aku juga bisa mendarat dengan selamat.."

pria 1 ; "boleh..."

pria 2 itu pun terjun, an mengepak ngepakan tangannya,
namun ia mendarat dengan kepalanya dan mati seketika...

pria 1 itu pun kembali ke bar, bartender menuangkan minuman sambil berkata ;

bartender ; "orang tadi terjun juga akhirnya, ya ??"

pria 1 ; "ya... (sambil menenggak minuman)"

bartender ; "kamu kalau mabuk memang kejam, Superman!!!!"

Kumpulan Cerita Koplak Kocak Lucunya Kebangetan bikin Nyengir Ngakak

Artikel Terkait

Previous
Next Post »