Janda Baru Diburu Hantu

03.52

Cerita Lucu Koplak - Janda Baru Diburu Hantu. Sebut saja "minah" seorang janda yang cantik dan seksi..,karna baru di tinggal
mati suaminya...,namun yang lebih mengejutkan adalah...,Ternyata suami minah yang baru mati kini jadi hantu...

Seperti yang di alami minah sendiri...,malam harinya pas genap 7 hari setelah kematian suaminya....arwah suaminya balik
ke rumah mandatangi istrinya (minah)...,

Suami : "Tok...Tok...Tok...Tok..
Assallamu'alaikum...??"

Istri : " Siapa di luar...??"

Suami : "Nih aku....suamimu...."

Istri : "Aihh.....kenapa Kamu balik lagi....,kan kamu sudah mati...??"

Suami : "Iya sayang....cuma ada yang mau aku
sampaikan padamu...."

Istri : "Gak usah ketemu aku lagi....,sudah mati ya mati
aja....angan ganggu2 aku lagi...??"

Suami : "Ini penting sayang....Please....!!!"

Istri : "Gak ah.....kamu udah mati...,aku takut....??"   :

Suami : "Sebentar aja....,paling cuma 1 menit doang....??"

Lalu.....dengan wajah penuh ketakutan dan berlinang air mata...,akhirnya minah (istri) pun memberanikan diri untuk membuka pintu.....

Sambil melihat wajah minah.....,Suaminya berkata...

CIE...CIE... CIE...
JANDA NIYEEEEE........!!!
 

Istri : "Hantu Gilaaa LOOoooo....,Bruuuaakkk" (banting pintu)

Kumpulan Cerita Lucu Koplak Gokil Gila Ngakak bikin Ketawa

Artikel Terkait

Previous
Next Post »